SELAMAT DATANG DI NAGALIU.. Tutorial Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah Melalui Internet Tanpa Harus Mempunyai Keahlian Khusus

Dapat Uang Mudah Sambil Browsing Di Internet

Posted

PTC (PAID TO CLICKS)
KUMPULAN PTC TERBAIK SAAT INI


PENGERTIAN PTC
PTC adalah kependekan dari Paid To Click, yaitu suatu program periklanan yang mana kita sebagai user atau browser adalah konsumen yang akan menjadi calon pembeli/pemakai dari iklan yang ditawarkan oleh oleh sebuah website yang memuat iklan tersebut. Tapi jika kita terdaftar pada website penyedia iklan tersebut alias menjadi member, maka kita akan mendapat kompensasi alias bayaran dari setiap iklan yang mereka sediakan untuk masing-masing member (tergantung dari klasifikasi member).

BERAPA HASIL YANG KITA DAPAT DARI 1 IKLAN YANG KITA KLIK??
Bayaran rata-rata $0.01 s.d $2$ per iklan, tergantung juga dengan websitenya, malah ada juga yang sampai $4 per iklan (saya sarankan pilih yang wajar saja yaitu $0.01 s.d $2$ per iklan)

BAGAIMANA MEREKA MEMBAYAR KITA??
Pertama kita harus mendaftar dulu di PTC tersebut (Rata-rata GRATIS), kemudian LOGIN. Setelah login cari dan klik tombol SURF ADS atau VIEW ADS. Setelah itu akan muncul iklan-iklan yang akan kita klik.
Klik satu persatu iklannya (jangan mengklik lebih dari 1 iklan). Iklan yang kita klik tadi akan terbuka di halaman baru, akan muncul hitungan mundur mulai dari 30. setelah ada tulisan OK atau DONE maka anda telah berhasil mendapatkan uang. Kemudian tutup, lalu buka iklan yang lain… begitu seterusnya, sampai iklan-iklan yang lain habis.

Biasanya untuk STANDAR MEMBER kita hanya disuguhi 6 s.d 10 iklan/hari. Sedangkan jika anda sudah Upgrade ke PREMIUM MEMBER anda akan disuguhi lebih banyak lagi iklan yang siap anda klik, bisa 150 s.d 250 iklan/hari.

NAH, TRUS G'MANA CARA MENCAIRKAN UANG YANG SUDAH KITA DAPATKAN??
Pertama, kita harus punya account dulu di Bank Online seperti PAYPAL dan ALERTPAY. Pendaftaran Bank Online tersebut GRATIS koq. Lalu Bagaimana cara membuatnya? Silahkan Klik link dibawah ini:


PAYPAL Klik Disini


ALERTPAY Klik Disini

Setelah masuk, klik register, dan lengkapi data-data anda.


Pertanyaan yang paling saya temui adalah, bagaimana cara supaya penghasilan kita lebih cepat dan lebih besar?? Jawabannya adalah REFFERAL, apa itu Refferal?? Refferal adalah orang yang mendaftar melalui URL LINK Kita.
Cara mendapatka refferal antara lain : Membeli langsung di Program PTC, Melalui SMS, Email, Majalah, Koran, dll yang tentu saja isi materinya menunjukkan URL Link anda.

Wah, kayaknya sudah siap nih menjadi jutawan PTC, baik berikut saya urutkan Alamat-alamat web penyedia PTC yang saya rekomendasikan, mulai dari yang terbaik :

1.


KLIK RUPIAH Klik Disini
PTC Indonesia, PerKlik Rp.100 Standar, Rp.150 Premium, Payout Rp.50.000,-

2.

KLIK AJA DEH Klik Disini
PTC Indonesia, Per klik Rp.100, payout Rp.50.000 (Bank BCA dan Mandiri)

3.

NGEBUX Klik Disini
PTC Indonesia, Per klik Rp.150, payout Rp.50.000 (Bank BCA dan Mandiri)

4.

SECURE-BUX Klik Disini
PTC Indonesia, Per klik Rp.100, payout Rp.50.000 (Bank BCA dan Mandiri)

5.

INDO RP Klik Disini
PTC Indonesia, Per klik Rp.100, payout Rp.50.000 (Bank BCA dan Mandiri)

6.

DUIT-BUX Klik Disini
PTC Indonesia, Per klik Rp.25 s.d Rp.500, payout Rp.10.000, Iklannya Banyak (Bank BCA dan Check)

7.

ARA-BUX Klik Disini
PTC Asing Terbaik, Per Klik $0.01, Payout $10, Iklannya banyak.

8.

BUX.TO Klik Disini
PTC Asing Saingannya Ara-Bux, Per Klik $0.01, Payout $5, Iklannya banyak.

9.

CLIXSENSE Klik Disini
Salah satu Program PTC Asing yang paling sering membayar saya. Per Klik $0.01, Payout $10, iklan Standar member kurang lebih 5 iklan/hari, tapi kalo upgrade ke
Premium, bisa 150 – 250 iklan/hari.

10.

247BUX Klik Disini
Per Klik $0.01, Payout $1, Iklannya banyak. Payoutnya mudah, cuma $1.

11.

AWSURVEYS Klik Disini
Nah, yang ini Bukan PTC, tapi Survey dibayar, setiap iklan yang kita komentari,kita dibayar $4. dan payout minimal $75. Ingat setiap komentar harus berbahasa Inggris.


Sementara ini dulu yang saya rekomendasikan, sebenarnya masih banyak PTC-PTC lain, tapi masih saya buktikan dulu kebenarannya. Oke, tar saya tambah lagi kalo ada Info-Info PTC Not Scam yang bisa dipercaya.

Oya, kalo mo buka rekening bank virtual silahkan klik dibawah ini:
1. PAYPAL Klik Disini
2. ALERTPAY Klik Disini

Selamat Mencoba, Sukses Selalu Menyertai Kita Semua.

This entry was posted at 20.02 . You can follow any responses to this entry through the .

0 komentar

Anda Pengunjung Ke

Dapat Uang Dari Internet, Dapat Uang Dari Browsing, Dapat Uang Dari Internet Dengan Mudah, Mudah Dapat Uang Dari Internet, Cara Gampang Dapat Uang Dari Internet, Trik Dapat Uang Dari Internet, Tips Dapat Uang Dari Internet, Tips Dan Trik Dapat Uang Dari Internet, Tips & Trik Dapat Uang Dari Internet, Survey Di Bayar, Klik Iklan Di Bayar, Cara Ngumpulin Uang, Cara Ngumpulin Dollar, Paypal, Daftar Paypal, Peluang Usaha, Peluang Bisnis, Download Wap Lucu, Download MP3 Lucu, Download Crack Gratis. Download Keygen Gratis, Download Aplikasi Gratis, Ringtone Gratis, Peluang Usaha, Peluang Bisnis, Dunia Bisnis, Bisnis Mudah, Usaha Kecil, Usaha Sampingan, Gratis Download, Gratis Download Aplikasi, Gratis Download Crack, Gratis Download Keygen, Gratis Download Film, Gratis Download Movie, Gratis Download Aplikasi, Gratis Download Serial Number, Gratis Download Cdkey, Gratis Download Gambar, Gratis Download Poto, Gratis Download Wav Lucu, Gratis Download MP3 Lucu, Peluang Kaya, Kaya Mendadak, Cepat Kaya, Investasi Mudah, Investasi Ringan, Bisnis Pulsa, Pulsa Elektrik, Gratis Pendaftaran, PTC, PTC Terbaik, Pay To Clicks, Dapat Uang Dari PTC, Dapat Uang Dari Internet, Kaya Dari Internet, Kaya Itu Mudah, Mudah Menjadi Kaya, Tip Dan Trik PTC, Tip Dan Trik Dapat Uang Dari Internet, Kumpulan PTC Terbaik, Bisnis Adsense Internet, Bisnis Adsense Di Internet, Peluang Bisnis Adsense Internet, Bisnis Lewat Adsense Internet, Bisnis Ebook Internet Adsense, Bisnis Indonesia Adsense, Peluang Bisnis Adsense, Bisnis Pulsa, Bisnis Internet Adsense, Bisnis Online Adsense, Etika Bisnis Adsense, Komunikasi Bisnis, Bisnis Waralaba, Info Bisnis Adsense, Majalah Bisnis, Bisnis Pulsa Elektronik, Makalah Komunikasi Bisnis, Informasi Bisnis, Bisnis Aa Gym, Bisnis Tanaman Hias, Makalah Hukum Bisnis, Proposal Bisnis, Bisnis Plan, Agro Bisnis, Bisnis Properti, Bisnis Di Internet, Bisnis Warnet, Bisnis Indonesia.Co.Id, Formula Bisnis, Rencana Bisnis, Strategi Bisnis, Contoh Proposal Bisnis, Kerjasama Bisnis, Bisnis Retail, Bisnis Di Indonesia, Bisnis Baru, Bisnis Makanan, Warta Bisnis, Manajemen Bisnis, Bisnis Sms, Bisnis Jaringan, Mitra Bisnis, Dunia Bisnis, Bisnis Ymmss 2006, Proses Bisnis, Bisnis Mlm, Konsultasi Bisnis, Bisnis Pendidikan, Bisnis System Member Get Member, Bisnis E-Gold, Bisnis Wanita, Definisi Bisnis, Peranan Ti Dalam Bisnis, Bisnis Handphone, Bisnis Uang, Ide Bisnis, Bisnis Gratis, Cari Di Kerja Peluang Rumah, Peluang Perniagaan, Peluang Bisnis Adsense, Peluang Usaha, Peluang Pekerjaan, Peluang, Peluang Perniagaan Malaysia, Peluang Kerja, Peluang Perniagaan Francais, Peluang Kerjaya, Peluang Niaga, Peluang Pekerjaan Di Malaysia, Peluang Pelaburan, Peluang Pekerjaan Kerajaan, Peluang Menambah Pendapatan, Peluang Berniaga, Peluang Bisnis Indonesia, Peluang Kerja Di Malaysia, Mencari Pekerjaan Peluang, Peluang Perniagaan Di Malaysia, Modal Peluang Perniagaan Rendah, Bisnis Majalah Peluang, World Indonesia Bisnis Peluang, Mencari Peluang Pendapatan Sampingan